Pages

Thursday 25 September 2008

STAYING ALIVE


Gw tidak suka dengan keadaan harus belajar, duduk di kursi, gak kemana mana berjam jam, ngeliatin muka dosen yg gitu2 aja (Peace,,jgn maen nilai yah BU/PAK)

Tapi gw cinta kehidupan kampus:
ngeliatin mahasiswi yg oke2
nongkrong ama temen2
ngacakin temen, dosen, ataupun orang yg gw anggap aneh ..meskipun ga kenal...abiz itu ketawa2

kelihatannya emang kurang bagus jika dibandingin dengan learning process di kampuz
Orang yang IP-nya tinggi mungkin nganggap itu biasa aja..mungkin sepele dan tdk berharga bagi mereka

Tapi, Justru hal seperti itulah yang membuat gw dan teman2 gw bertahan di hidup di kampuz

MAlahan,,,
Kehidupan kampuz akan membosankan jika lw cuma:
Datang,,trz ke kelas,,merhatiin dosen (itu jg klo dosennya masuk),,ngerjaiin tgs,,ke perpus,,pulang
Dan kegiatan itu lw lakukan selama berulang-ulang tiap ke kampuz

No comments: