Pages

Sunday 28 March 2010

Pemasaran Melalui Media Sosial

Pemasaran media sosial adalah pemasaran menggunakan komunitas online, situs jejaring sosial, blog pemasaran dan banyak lagi. Ketika Anda memulai menggunakan media sosial sebagai wadah pemasaran, maka Anda akan mendapatkan wawasan baru tentang platform media sosial seperti Twitter, LinkedIn, Facebook, Kaskus dan banyak lagi.

Biasanya, para pemasar mengintegrasikan beberapa media sosial online. Ketika membuat Page/group di Facebook atau membuat thread baru di Kaskus, mereka akan membuat link ke website lain yang tidak lain adalah website atau blog tentang penjelasan detail produk mereka.

Bagaimana Pasar Bisnis di Facebook
Ketika diminta untuk berbagi tanpa biaya dan biaya rendah tips dan teknik pemasaran, sebuah benang merah adalah pemasaran media sosial, terutama Facebook. Saya tahu bahwa banyak dari kita berpikir bahwa Facebook, itu hanya untuk anak-anak, tapi statistik membuktikan kita sehari-hari salah; laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa Lebih dari setengah dari 140 juta pengguna di Facebook berada di luar kampus. Apakah itu puncak minat Anda? Tentu saja tidak, jadi hari ini aku akan menunjukkan dua cara yang berbeda yang dapat Anda gunakan Facebook untuk memasarkan bisnis Anda.

Menggunakan Twitter untuk Menemukan Prospek
Twitter terus tumbuh pada tingkat yang cukup besar; saat ini terdapat lebih dari 7 juta pengguna. Twitter dapat menjadi sumber daya yang besar untuk menemukan pelanggan potensial dan prospek, tetapi Anda harus mendekatinya dengan cara yang benar. Pelajari etiket yang tepat dalam menggunakan Twitter untuk mencari pelanggan dan mendapatkan gambaran tentang bagaimana menggunakannya secara efektif.

No comments: